Jumat, 10 Juni 2016

Game Pokemon Android untuk hiburan game anda

 Kalian tetap ingat oleh film Kartun Pokemon? Yapz, serial Pokemon merupakan kartun bikinan Jepang yang umumnya tampil selanjutnya hari minggu pada pagi hari. Keberadaanya banyak disukai sebab sepertinya mempunyai alur narasi yang begitu impresif tiap-tiap episodenya. Walau baru-baru ini kartun Pokemon telah tak tampil, tetapi beberapa pengagum kartun pokemon tetap dapat lihat alur ceritanya walaupun cuma saksikan diInternet. Kita sendiri, begitu sukai oleh tokoh-tokoh yang terdapat difilm pokemon ini sebab ciri-cirinya begitu menggemaskan, terutama oleh tokoh intinya yang diberi nama Pikachu yang begitu menggemaskan.

Baca selengkapnya di ---->> Game Pokemon Android

5 Game Pokemon Android Terbaru dan Terbaik

Nah, ngomongin dalam hal Pokemon, baru-baru ini sangat banyak game-game yang mengambil serial Pokemon ini. Termasuk juga pula game-game pokemon android paling baik oleh beragam feature keren dan model grafis yang begitu sangat baik. Untuk kalian pengagum Pokemon, berikut ini kita datangkan Himpunan Game Pokemon Anyar kepada Android.
1. Pokemon Suffle Mobile

Game Pokemon yang perdana dirakit serta dihadirkan dengan team Pokemon Company yaitu Pokemon Suffle Mobile. Kepada game satu ini memiliki genre yang menjadi game Puzzle yang begitu seru serta pula begitu menantang. Tidak cuma itu saja game ini pula dilengkap oleh model grafis yang begitu keren maka nampak unggul terang.

2. Poke Pet

Game pokemon ke-2 merupakan Poke Pet. Game ini bergenre arcade, yang harus kalian cobalah. Jalan ceritanya begitu seru misal perjalanan yang nyaris setiap sudutnya berjumpa oleh musuh. Satu diantara kunci kemenangan game ini merupakan kiat pemakai yang memainkanya.

3. Bulu Monster

Lalu game Pokemon Bulu Monster. Kepada Game ini mempunyai alur narasi yang ama begitu seru. Selanjutnya game ini pemakai bertindak sebagai Poke Master ataupun Pelatih Pokemon nan harusnya melatih pokemon hingga naik level unggul tetras. Game ini pula mendukung oleh grafis yang begitu elegan kepada kalian mainkan maka nampak unggul alami.

4. Mighty Monsters

Sesudah singgah di game pokemon Mighty Monster. Game Pokemon ini memiliki tokoh-tokoh yang berkarakter keren maka akan jadikan permainan ini unggul seru sekali lagi. Begitu cocok kepada kalian yang sukai oleh game RPG.

5. Mino Monster 2 : Evolution

Nah, kepada game pokemon paling akhir mempunyai narasi yang nyaris sama oleh game pokemon aslinya. Selanjutnya game ini, pemakai mesti pilih 1 ciri-ciri Pokemon nan akan kalian latih dan diajak bertarung manfaat menaikan level jadi unggul tetras.
Sekianlah daftar Game Pokemon Android Anyar 2016 yang dapat kita paparkan di atas. Mudah-mudahan kalian dapat unggul gampang kepada mencari game Pokemon yang keberadaanya snagat banyak. Terima kasih sudah memerhatikan.

Game Pokemon Android untuk hiburan game anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar