Minggu, 19 Juni 2016

Cara Membuat Sticker LINE buat koleksi harian mu

 Yang menjadi aplikasi mobile paling depan di jagat oleh 480 juta pemakai, LINE dengan cara resmi menginformasikan launching feature teranyarnya, LINE Selfie Sticker Ramadhan, untuk generasi pemakai piranti Android.

Baca selengkapnya di --->> Cara Membuat Sticker LINE


General Manager-Business, LINE Tanah air, Simeon Cho menyampaikan, launching ini adalah kelanjutan besutan keberhasilan set stiker edisi Ramadhan/Lebaran serta memberi beberapa penyuka selfie kepada mengekspresikan diri mereka sepanjang masa kemeriahan serta libur Lebaran.

" Stiker Selfie Ramadhan/Lebaran awalannya mempunyai tujuan kepada memberi kemeriahan mendekati perayaan Idul Fitri serta tingkatkan jalinan erat di antara beberapa pemakai LINE. Stiker Selfie sudah serta senantiasa jadi feature LINE yang berhasil serta sudah ini membuktikan besutan banyak umpan balik yang begitu positif besutan beberapa pemakai kita. Oleh mendatangkan feature ini di situasi Idul Fitri ini pastinya bakal berguna untuk beberapa pemakai kita terutama dalam memberi kesenangan serta semangat, " kata dia dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (25/7).

Unggul lanjut Simeon Cho menyampaikan, stiker Selfie ini bisa dipakai kepada bertukar perkataan sekalian pemakai bisa oleh gampang memposting stiker selfie nya di timeline LINE kepunyaannya ataupun di aplikasi sosial media yang lain misal Facebook, twitter atau Instagram.
Ada 8 (delapan) style yang bisa diambil pemakai LINE di feature stiker selfie Ramadhan/Lebaran ini misal, Kirim hantaran parsel Lebaran, Sharing ketupat Lebaran, Minta maaf lahir batin, Sharing cinta serta kasih sayang, Berdoa, Selamat Idul Fitri, Memperoleh THR/bonus, serta Session berbelanja di waktu lebaran.

Kepada memakai LINE Selfie Sticker Ramadhan sangat gampang. LINE users lumayan unduh di LINE apps atau App Store, sebelumnya photo muka sendiri lalu tentukan style stiker unik yang dikehendaki kepada dipasangkan oleh berwajah. Kemudian akhirnya bisa diantar ke rekan serta famili sekalian mengatakan selamat Lebaran oleh memberikan pengaruh yang unggul hangat serta personal.

" Selain itu, beberapa pemakai LINE pula bisa sharing stiker selfie mereka di beberapa aplikasi sosial media misal Facebook, twitter atau Instagram, " lebih dia.

LINE Selfie Sticker Ramadhan ini bakal dihadirkan di dua negara, Tanah air serta Malaysia.

Cara Membuat Sticker LINE buat koleksi harian mu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar