Selasa, 28 Juni 2016

Game Petualangan Android Offline

 telah tahukah kalian apabila game android terpopuler baru-baru ini telah dimasuki dengan developer-developer terkenal misal valve, ubisoft dan lain-lain. Mereka berniat merambak ke game off line spesial android karena baru-baru ini operasi sistem telah serupa seperi computer berlayar lcd. Ini adalah peluang paling besar mereka kepada meningkatkan sayap oleh menghadirkan game petualangan di perangkat pintar ponsel canggih anda.
Game Petualangan Android

Satu hal yang menjadikan impresif besutan hasil game mereka merupakan oleh menghadirkan aplikasi game yang dapat dimainkan off line tanpa ada mesti tersambungsi oleh internet. Sungguh luarbiasa, main game tanpa ada koneksi bisa menyingkirkan rasa jemu sewaktu menanti.

Misal kita kenali, game adventure (petualangan) terdapat banyak type serta teknik langkah bermainnya. Terdapat yang bertipikal misal super mario, terdapat juga Game Petualangan Off line Kepada Android versus gratis yang bertipikal game lari. Game lari ini adalah berjenis game android yang lumayan banyak pemainnya menguasai, rencana game ini sangat banyak dipakai selanjutnya ada banyak game android baru-baru ini. Katakan saja, tempel run, despicable me, maupun subway surfer. Serta selama ini, game ini nyatanya dapat impresif ketertarikan beberapa droider kepada senantiasa main setiap waktu dicelah waktu senggang mereka.

Game of Thrones

Game petualangan off line android merupakan Game of Thore. Game ini diangkat besutan satu film unggulan di channel TV FOX yang menyajikankan jalan narasi penuh oleh misteri serta menantang saat dimainkan. Game petualangan android ini sepertinya berniat dihadirkan dengan satu pengembang game terkenal yaitu Telltale Games.
Tetapi begitu disayangkan kepada game GoT tetap mengadopsi dampak grafis yang begitu tetras maka, cuma perangkat pintar tertentulah hanya dapat dipakai.

Minimal specs :
GPU : Adreno 300 series,
Mali-T600 series,
PowerVR SGX544, or Tegra 4
CPU : Dual core 1. 2GHz
Memory : 1GB


Plants v Zombies
Game Petualangan Offline Untuk Android

Semuanya tentu telah pernah memainkan game plant vs zombies, permainan petualangan yang perdana di rilis segera bisa animo besutan orang-orang jagat. Game yang permainan yg lumayan impresif di dalam game kita berupaya menjadikan kiat pertahanan supaya tempat tinggal tak diserang dengan zombie, lihat besutan komentar serta penjelasan yg terdapat di play store nyaris semuanya pemain itu sukai oleh game ini. Penasaran saksikan di sini.

Tiny Thief

Kenal oleh vendor pembuat game Rovio Stars ltd? saya rasa beberapa telah tentu mengenalnya, Rovio ltd adalah vendor pencipta game angry bird yang mana rovio baru-baru ini tengah membuat malahan telah menerbitkan game anyar mereka yakni Tiny Thief, memberikan pengaruh game sepertinya nampak menggelitik tetapi impresif kepada dijajal.

Ice Age Adventures

Serupa hal oleh game buatan game revio tetapi di game adventure Ice Age Adventures ini unggul impresif kepada dimainkan, terkecuali model game yang lumayan keren ice age adventures ini pula mempunyai game tantangan yang lumayan susah yang mana game binatang purba ini bersentuhan oleh penampilan yang menggelitik serta unik, ditanggung Kalian bakalan menyenanginya. Kalian bakal berpetualangan berbarengan Sid, Manny serta Diego kepada menangani beragam halangan yang menghadang serta pertemuan oleh dinosaurus yang lapar. Kalian bakal memainkan 3 kompetisi oleh teka-teki, dan permainan run/lari hindari bola-bola salju.

Tersebut ada banyak Game Petualangan Off line Kepada Android terfavorite kepada baru-baru ini, dilain saat situs (blog) game android terpopuler bakal mengupdate game-game keren lain nya. Berikan jika ini berguna buat orang di sekitar kalian.

Game Petualangan Android Offline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar