Selasa, 07 Juni 2016

Aplikasi Edit Wajah Lucu Android yang dapat anda ubah-ubah

 Terdapatnya banyak aplikas-aplikasi gratis di Play Store menjadikan beberapa pemakai OS Android makin banyak di semua jagat termasuk juga pula di Tanah air. Aplikasi-aplikasi itu memiliki bermacam manfaat yang telah disediakan dengan beberapa pengembang.

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Edit Wajah

aplikasi edit wajah lucu android
Satu diantara aplikasi di bagian fotografi yang impresif merupakan aplikasi merubah photo jadi kartun. Aplikasi android itu dapat merubah satu photo jadi kartun maupun karikatur sesuai sama yang kita kehendaki.

Di bawah ini ini deretan aplikasi ubah photo jadi kartun di Android yang perlu kalian cobalah di ponsel canggih.

1. Mo Man Xiang Ji (MomentCam)
MomentCam merupakan aplikasi buatan pengembang berasal dari China yang diberi nama Hightalk Software Corp. Oleh memakai aplikasi ini anda bisa merubah satu photo jadi kartun maupun karikatur. Aplikasi ini berawal jadi begitu terkenal mulai sejak kehadirannya elegan di Android Play Store ataupun App Store IOS.

Apa bila menginginkan cobanya silakan unduh di download

2. PicsArt – Foto Studio
PicsArt – Foto Studio pula adalah aplikasi yang bermanfaat kepada mengedit photo oleh beragam macam-macam hasil misal merubah photo jadi kartun. Tidak cuma itu saja aplikasi ini memiliki tools editing yang dapat disebut begitu komplit kepada kalian.

Aplikasi PicsArt pula memberi macam feature salah satunya filter, frame, stiker, dampak teks, clip art, cropping, perputaran, penyusunan, kedalaman warna, dampak artistik, dampak kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon dan lain-lain.

Ingin coba PicsArt – Foto Studio? Silakan Install download

3. Sketch Guru
Serupa oleh 2 aplikasi di atas, aplikasi Sketch Guru pula memiliki manfaat/feature kepada merubah photo jadi kartun, elegan yang berwarna maupun cuma hitam putih. Apa bila anda menginginkan mengedit photo jadi skecth berwarna silakan tentukan Editing coloring serta editing pencil kepada menjadikan photo jadi kartun berwarna hitam putih.

Install aplikasi Sketch Guru di download

4. Cartoon Camera
Terkecuali ketiga aplikasi di atas, Cartoon Camera pula adalah aplikasi ubah photo kartun yang patun kalian cobalah. Aplikasi ini pula dapat merubah photo jadi sektsa maupun ciri-ciri kartun. Tetapi sebab aplikasi ini berbasiskan kepada camera jadi tak dapat mengedit photo yang telah terdapat beberapa waktu lalu. Jadi apa bila menginginkan jadikan photo kartun jadi kalian mesti berfoto melalui aplikasi Cartoon Camera itu.

Install aplikasi Cartoon Camera unduh

Aplikasi Edit Wajah Lucu Android yang dapat anda ubah-ubah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar