Minggu, 26 Juni 2016

Game FPS Android manarik, penuh tantangan, juga ada keseruannya

 Kesempatan ini, saya menginginkan buat artikel game FPS TEBAIK Berdasarkan ane

Saya telah kerap beberapa cobalah game Fps android, namun berdasarkan saya cuma daftar ini lah yang
Keren alur narasi, grafik, serta control nya.. Serta telah ini membuktikan work di HH yang paling disayangi ane
Lenovo A7000..
Dahhh.. Gak butuh basa basi sekali lagi gan, nih saya kasih daftar nya. cekidot.. : D

Baca selengkapnya di ---->> Game FPS Android


1. Call of Duty : Strike Team
Ini game oleh grafik HD serta alur narasi yang gak buat jemu.. Anak gamers mah telah tau serupa
game ini.. Game ini mengambil, besutan game Pc Serta game ini dapat di main kan di android
Game ini launching th. 2013.. Tak ada di playstore tanah air..
Spesifikasi HH harus android 2. 0. 1 serta bekas size 2 GB (siap " nguras kouta agan) serta game ini offline
2. Deus ex : The Fall
Yang Ke 2 ini game android besutan Pc pula,
alur narasi gak kalah mantab, namun berdasarkan
pribadi saya, Deus ini sangat pendek alur
ceritanya,, namun masih sama asyik..
Tidak sama selanjutnya game versus PC-nya (Deus Ex : Human Revolution), game ini menceritakan bekas anggota pasukan spesial SAS Inggris yang sudah bertukar profesi jadi tentara bayaran yang telah memakai kecanggihan augmented. Dikembangakan memakai Unity Engine, game ini adalah hasil hubungan kerja studio game Eidos Montreal serta N-Fusion.
3. Moderen Combat : 5 blackout
Moderen combat Siapa yg gak tau
oleh game ini??
Beberapa gamers android tentu udah
tahu..
Grafik, narasi, sound matap dah..
Game ini launching th. 2014 gameloft..
Moderen combat 5 ini full on-line serta dapat multiplayer,..

Lumayan dahulu hingga sini next saya lanjut sekali lagi artikelnya..
Wasalam..

Game FPS Android manarik, penuh tantangan, juga ada keseruannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Seru

0 komentar:

Posting Komentar