Selasa, 28 Juni 2016

5 Game Balap Mobil dan Motor Android

 Android merupakan satu os bikinan Google yang baru-baru ini tengah banyak dipakai dengan semuanya perangkat pintar apa bila dibanding oleh os yang lainya. Os bikinan Google ini sudah mendukung oleh sejuta beberapa feature tangguh yang akan memanjakan beberapa pemakainya. Terkecuali mempunyai beberapa feature yang begitu tangguh, OS Android pula sudah mendukung oleh toko resmi Google Play Store. Google Play Store adalah wadah atau tempat aplikasi serta game yang bisa kalian unduh secara gartis ataupun berbayar. Baru-baru ini terdapat sangat banyak jutaan aplikasi serta game yang ada di Play Store.
Game Balap Android

Satu diantara game terkenal yang ada di Google Play Store yaitu Game COC, Game Balap Mobil serta Motor serta tetap banyak sekali lagi yang lainya. Tetapi selanjutnya peluang kali saya bakal beragam game balap mobil serta motor di android. Game balap mobil atau game balap motor mempunyai banyak pengagum berawal besutan anak-anak sampai orang dewasa juga suka pada game ini, sebab game balap mobil atau game balap motor memberi permainan yang begitu impresif serta seru. Kalian penasaran oleh game balap motor serta mobil yang begitu seru serta anyar di android? Yuk segera saja kita saksikan game nya berikut ini :
8 Game Balap Mobil & Motor di Android Terbaru

1. Real Racing 3

Game balap mobil paling baik serta anyar di android yang perdana diberi nama Real Racing 3. Game balap mobil android paling baik ini di buat dengan EA Games. Game balap mobil paling baik yang satu ini dapat disebut yang menjadi game balap mobil cikal bakal besutan Real Racing 2. Game ini memberi permainan yang begitu impresif serta seru, yang mana kalian bakal diangkut ke arena balap resemi.

Game Real Racing 3 ini begitu tidak sama apa bila dibanding oleh game balap mobil lainya, yang mana game balap mobil ini memberi penampilan grafis yang begitu keren. Nah apa bila kalian berminat oleh game balap mobil ini, silakan kalian bisa mengunduh nya secara gratis. Tetapi sebelumnya kalian mengunduh game ini, yakinkan ponsel canggih android kalian mempunyai spek tetras sebab game ini mempunyai berukuran yang lumayan besar.

2. Hill Climb Racing

Game balap mobil paling baik di android selanjutnya diberi nama Hill Climb Racing. Game balap mobil ini memberi permainan yang begitu seru serta unik yang akan menjadikan kalian ketagihan kepada memainkan nya kembali. Game ini mempunyai penampilan yang begitu simpel serta mengadopsi grafis yang simpel juga, maka game balap mobil ini bisa dimainkan di android yang mempunyai spek menengah kebawah.

3. Raging Thunder Free

Game balap mobil paling baik android selanjutnya yaitu Raging Thunder Free. Game ini mempunyai penampilan grafis 3D yang akan memanjakan beberapa pemainnya. Selian mempunyai penampilan 3D, game balap mobil ini memberi permainan yang begitu impresif. Silakan kalian bisa mendownload game ini secara gratis. Game Raging Thunder Free ini bisa di operasikan di ponsel canggih android entry level.

4. Powerboat Racing 3D
Sementara itu game balap paling baik di android selain itu yaitu Powerboat Racing 3D. Game ini bukanlah game balap mobil maupun game balap motor tetapi game balap mesin boat. Game ini tawarkan permainan yang tidak kalah seru oleh game balap mobil atau motor. Tidak cuma itu saja, game ini sudah mengadopsi penampilan grafis yang begitu sangat baik. Tunggulah kalian mengingat, silakan kalian unduh game balap seru yang satu ini.

5. Asphalt 8 : Airborne

Game balap mobil paling baik selanjutnya yakni Asphalt 8 : Airborne. Game balap mobil ini adalah satu diantara game balap mobil terpopuler baru-baru ini. Game Asphalt 8 : Airborne di buat dengan Gameloft yang disebut satu diantara pembuat game terpenting jagat. Game balap mobil ini model kedelapan yang di buat dengan Gamloft. Permainan yang di tawarkan game ini begitu impresif serta seru. Tidak cuma itu saja, penampilan grafis yang diusung game ini begitu elegan. Kalian bisa unduh game ini secara gratis.

5 Game Balap Mobil dan Motor Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar