Senin, 27 Juni 2016

Aplikasi Mengaji Hijaiyah Android Anak

 Temani si kecil Belajar pastinya dapat pula oleh aplikasi di Handphone android. Serta satu diantaranya merupakan belajar Huruf hijaiyah atau mengaji besutan aplikasi android. aplikasi Mengaji hijaiyah di android ini adalah aplikasi edukasi yang dapat digunakan dengan beberapa Orang Tua supaya tak selama-lamanya anak main Game diluar jam belajarnya.
Aplikasi Mengaji Android

Kedatangan aplikasi Mengaji atau nelajar huruf hijaiyah besutan android jadikan pelajaran serta tenaga serap yang di terima dengan anak makin elegan serta anak jadi enjoy kepada unggul mengetahui huruf-huruf hijaiyah, Sebab di aplikasi ini semua terkemas secara atraktif serta impresif. Nama aplikasi ini dengan pembuatnya diberi nama ' Marbel Belajar Hijaiyah'

Fitur-fitur yang terdapat di marbel belajar Hijaiyah ini dari lain :


Model Belajar huruf hijaiyah model baca sendiri.
Ada permainan Gunakan Hijaiyah : misal Permainan cepat pas yang mengharuskan si anak menebak huruf sesuai sama oleh masalah yang keluar di monitor.
Main Tebak Huruf Hijaiyah : Permainan kartu memori yang bakal menguji tenaga ingat anak-anak
Main Puzzle huruf Hijaiyah : huruf hijaiyah terpecah berbentuk puzzle acak serta pekerjaan anak-anak merupakan menggabungkannya kembali.
Main Menulis huruf Hijaiyah
Dibarengi Gambar serta animasi yang impresif serta Disempurnakan oleh Cerita kepada menolong anak-anak yang belum lancar membaca.

Nah untuk yang Perduli oleh edukasi anak secara kreatif pasti tak terdapat kelirunya kalian coba aplikasi mengaji hijaiyah yang satu ini. Selamat coba serta mudah-mudahan berguna.

Aplikasi Mengaji Hijaiyah Android Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar