Rabu, 29 Juni 2016

Game Android Anak yang seru dimainkan dikala sepi

 Perlu game keren di Android, namun dapat anda mainkan waktu koneksi internet sekali lagi butut atau tak terdapat serupa sekali? Tim JalanTikus telah susun nih 5 game paling baik yang dapat anda mainkan secara off line di Android, serta mereka semuanya adalah hasil karya besutan developer-developer handal tanah air.

Baca selengkapnya di ---->> Game Android Anak


Perlu game keren di Android, namun dapat anda mainkan waktu koneksi internet sekali lagi butut atau tak terdapat serupa sekali? Tim JalanTikus telah susun nih 5 game paling baik yang dapat anda mainkan secara off line di Android, serta mereka semuanya adalah hasil karya besutan developer-developer handal tanah air.
1. Diponegoro - Tower Defense

game-offline-android-indonesia-1Di urutan paling perdana besutan daftar game off line Android kita kesempatan ini, terdapat game tower defense yang mengambil topik histori Tanah air nih guys, namanya Diponegoro - Tower Defense. Game hasil karya besutan The Wali games ini menceritakan dalam hal konflik dari rakyat pribumi yang di pimpin dengan Pangeran Diponegoro, melawan penjajah besutan Belanda. Gameplay-nya sih telah bisa ditebak ya, semestinya game-game tower defense yang lain yang pernah terdapat kepada Android. Namun tetep seru kepada dimainkan lho.
2. Billionaire
Alegrium yang dahulu pernah populer lewat game fenomenalnya yakni Icon Pop Quiz ada kembali lewat game mereka catchy. Kesempatan ini mereka menjadikan satu game off line Android casual anyar diberi nama Billionaire. Grafiknya yang pop banget serta gameplay-nya gampang tentu menjadikan anda dapat memainkannya oleh enjoy. Anda disuruh kepada pilih satu atau ada banyak type usaha serta mengembangkannya maka bisa tumbuh serta jadi miliarder di game ini. Tidak terdapat akses internet? Tidak permasalahan, game ini tetap masih sama dapat dimainkan kok.
3. Tiny Chick
Grafik pixelated khas game off line Androi berjudul Crossy Road pula merambah ke trend game tanah air. Satu diantaranya ya di game berjudul Tiny Chick ini. Anda diwajibkan kepada melalui bermacam halangan yang menghadang memakai satu diantara besutan demikian banyak ciri-ciri yang dapat diambil. Janganlah terlena deh oleh grafiknya yang unyu-unyu, sebab gameplay dapat menipu.
4. Brave Warriors : Zombie Revenge

game-offline-android-indonesia-4Siapa kira, game off line Android Tanah air pula dapat mengangkat topik dalam hal mitologi Yunani pula lho. Kesempatan ini, terdapat game oleh judul Brave Warriors : Zombie Revenge yang di ciptakan dengan Touchten. Topik gamenya pula tidak umum, mereka mempertemukan tokoh-tokoh mitologi serta histori oleh Zombie yang nampak besutan dalam tanah. Grafiknya menggelitik serta menghibur, tentu dapat menghiasi hari-hari anda yang begitu repot.
5. Zombie Lava Shooter
Lagi-lagi game Zombie besutan pengembang Tanah air. Ini terdapat game off line Android namanya Zombie Lava Shooter, hasil karya besutan Agate. Mereka membuat satu game casual oleh gameplay yang serupa oleh Hellrider, tetapi oleh grafik yang unggul simpel. Anda disuruh kepada hindari serangan Zombie oleh peralatan yang seadanya, serta mesti hindari lava panas di samping kiri serta kanan monitor.

Game Android Anak yang seru dimainkan dikala sepi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar