Jumat, 03 Juni 2016

Game Cari Kata Android Terbaik unik adn bisa buat kamu terhibur

 Semuanya aplikasi sangat baik elegan ada kepada di unduh. 10, 000+ Pemakai mengunduh Mencari Kata versus anyar di 9Apps dengan cara gratis! Ini bakal memberi berita pada pemain hilang ingatan yang lain. Aplikasi HOT ini launching tanggal 2015-11-29. Kalian dapat unduh oleh cepat besutan 9Apps.
Mencari Kata. Pencarian Kata Bhs Tanah air oleh leaderboard on-line di Google+.
Capailah score paling tinggi serta bersainglah oleh beberapa rekanmu serta beberapa pengagum game Teka-teki Pencarian Kata yang lain!

Baca selengkapnya di --->> Game Cari Kata Android Terbaik

Game Cari Kata Android Terbaik dan Paling Seru
Pencarian Kata saat ini terdapat di Google Play yang didukung oleh fitur papan score on-line di Google+.
Pencarian kata merupakan satu game teka-teki classic. Maksudnya merupakan kepada temukan serta menandai semuanya kata yang tersembunyi di papan permainan oleh batas saat spesifik.
Ada 15 kata yang tersembunyi dengan cara horizontal, vertikal atau diagonal selanjutnya teka-teki 11x11. Maksudmu yakni temukan kalimat ini secepat mungkin saja.
Anda pula dapat pilih topik warna yang anda kehendaki di dari banyak opsi warna yang terdapat.
Score bakal dihitung berdasar pada panjang kalimat yang diketemukan serta saat yang sudah di habiskan. Jika anda temukan semuanya kata yang terdapat didalam teka-teki, score bakal diantar ke papan score on-line di Google+. Anda pula dapat lihat beberapa pemain paling baik harian, mingguan maupun setiap waktu.
Apa bila anda tak menginginkan main melaluhi Google+, anda tetap dapat main game ini oleh modus off line namun score anda tak bakal diantar ke papan score dengan cara on-line.
Bersenang-senang semua!
Cemas melebihi kuota internet saat mengunduh aplikasi ini? Aplikasi Mencari Kata hanya berkapasitas 2. 7MB. Tak butuh cemas dalam hal cost aplikasi ini. 9Apps pula menghadirkan aplikasi serta game keren yang lain kepada HP Android anda. Sangat banyak aplikasi gratis di luar sana, aplikasi ini satu diantara yang kita merekomendasikan.
Mencari Kata 2. 04 APK (Perbarui : 2016-01-10)
Mencari Kata 2. 02 APK (Perbarui : 2015-09-25)
Mencari Kata 2. 01 APK (Perbarui : 2015-05-26)
Mencari Kata 1. 0 APK (Perbarui : 2015-02-03)

Game Cari Kata Android Terbaik unik adn bisa buat kamu terhibur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar