Selasa, 11 Oktober 2016

biodata tentang syifa hadju

 emilik nama komplit Syifa Savira Hadju ini ini adalah satu diantara aktris muda berkebangsaan Tanah air. Di jagat hiburan Tanah Air, Syifa di kenal oleh nama Syifa Hadju. Ia adalah gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000.

Remaja berumur 15 th. ini tidak cuma tampak yang menjadi seseorang aktris, tetapi ia pula memperlebar sayapnya yang menjadi seseorang type. Hal semacam ini nampak besutan ada banyak media bikin sudah membuatnya yang menjadi type di majalah serta tabloid. Dengan karenanya, lumrah rasa-rasanya apa bila ia mempunyai banyak pengagum yang senantiasa ikuti perubahan kariernya dalam jagat hiburan.
FOTO SYIFA HADJU, PEMERAN MAYA DI MERMAID IN LOVE (2)
Dalam jagat seni peran, Syifa Hadju bertindak di beberapa sinetron misal Catatan Hati Seseorang Istri serta Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love. Melalui sinetron-sinetron itu pula namanya berawal melambung dalam jagat hiburan Tanah air. Terkecuali tampak di beberapa sinetron, gadis yang berawal aktif jadi seseorang artis mulai sejak th. 2014 silam ini, pula sering tampak di FTV serta film layar-lebar.
biodata syifa hadju
Saat ini Syifa tengah disibukkan oleh syuting stripping kepada sinetron Mermaid in Love. Sinetron ini adalah sinetron yang disiarkan di SCTV mulai sejak tanggal 2 Mei 2016 sebelumnya. Mermaid in Love di produksi dengan Mega Kreasi Films.

Sinetron yang diadaptasi besutan The Idle Mermaid ini bercerita mengenai seseorang putri duyung yang populer mempunyai paras yang molek serta mempunyai pribadi yang gaul. Lucunya, Ariel senantiasa ngangkut satu handphone yang ia gantungkan dilehernya. Ia juga begitu tidak dapat dipisahkan besutan benda itu.

Dikisahkan juga yang menjelaskan putri duyung diberi nama Ariel itu senantiasa iri oleh kehidupan manusia. Ia pula iri oleh beberapa manusia suka memposting gambar makanan di sosial media. Nah Ariel yang sepertinya penasaran oleh kehidupan manusia di darat, lalu berawal coba kepada menghadiri satu pesta yang diselenggarakan dengan manusia didarat.

Untuk memperlancar aksinya, Ariel juga menjelma jadi manusia karena pertolongan Buled sahabatya. Beberapa waktu lalu Ariel rupanya telah jatuh cinta selanjutnya manusia yang sering datang ke pantai. Laki-laki itu merupakan Troy. Tetapi sebab beragam ketidaksengajaan yang berlangsung, Ariel malah saat ini unggul kerap bersua oleh Erick, yakni adik besutan Troy.

Nah dalam sinetron ini Syifa Hadju memainkan peran tokoh diberi nama Maya. Maya merupakan siswi cupu yang senantiasa di bully dengan Trio Centil. Serta didalam sinetron ini, Syifa berhasil beradu akting berbarengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori serta tetap banyak sekali lagi pemain yang lain.



Biodata Komplit :

Nama Lahir : Syifa Savira Hadju
Nama Lain : Syifa Hadju
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 13 Juli 2000
Usia : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, jenis
Th. Aktif : 2014 – sekarang
Agama : Islam
Twitter : https :// twitter. com/syifaasavr
Instagram : https :// www. instagram. com/syifahadjureal/

Film :

Beauty and the Best (2016)

Sinetron :

Catatan Hati Seseorang Istri (2014)
Bintang di Langit (2014)
Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love (2014)
Aladin & Putri Yasmin (2016)
GO BMX 2 (2016)
Mermaid in Love (2016)

FTV :

Oh Nyatanya 'Urband Legend'
Mengenai Anak Kita
LOL
Tomato Couple
Scary stories

Singel :

Aladin Serta Putri Yasmin (2016)

biodata tentang syifa hadju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar