Sabtu, 29 Oktober 2016

biodata lengkap gading marten

 Halo teman dekat semuanya apa kabarnya? Mudah-mudahan kalian semuanya tetap setia menyempatkan waktunya kepada senantiasa membaca artikel yang saya menulis. Baiklah segera saja kesempatan ini saya bakal kembali menghidangkan satu berita yang impresif kepada kalian baca, yang bakal saya berikan kesempatan ini merupakan berita dalam hal satu diantara artis tanah air yang frnomenal, ikuti jejak sang bapak yang terlebih dulu mencoba memasuki di dunia seni peran, serta karena nama ayahnya kariernya melesat cepat. Artis yang bakal saya ulas kesempatan ini adalah Gading Marteen anak besutan aktor kawakan Roy Marteen, di sini kalian mungkin saja belum terdapat yang mengetahui profil artis yang satu ini serta saya bakal membagikan infonya dengan cara komplit, lihat penjelasannya di bawah ini ini.

Lahir oleh nama asli Anglin Gading, artis kelahiran Jakarat selanjutnya tanggal 8 Mei 1982 ini memulai kariernya yang menjadi seseorang pesepak bola yang tergabung dalam tim Persitara Jakarta Utara serta tak ikuti jejak sang bapak sebagai seseorang aktor. Walau demikian karena andil besar ayahnya berikut pada akhirnya Anglin Gading atau yang umum kita kenal oleh nama Gading Marteen ini mencoba memasuki dalam jagat seni peran. Beragam film ataupun sinetron telah ia bintangi mulai sejak kiprahnya di dunia seni peran tetapi saat ini dia konsentrasi jadi seseorang presenter atau host dalam acara-acara yang ditayangkan dengan tv satu diantaranya yakni Inbox yang tampil di SCTV.
foto-gading-martin
Selanjutnya th. 2013 Gading Marteen resmi menikah oleh Gisella Anastasia jebolan arena pencarian bakat penyanyi yang diadakan dengan RCTI. Keduanya juga dikarunai seseorang putri molek jelita yang diberinama Gempita Anastasia selanjutnya th. 2015. Awalannya pernikahan keduanya tak disetujui dengan orangtua Gisel akibat ketidaksamaan aliran agama yang diyakini mereka tetapi lama kelamaan Gading Marteen dapat memberikan keyakinan orangtua Gisel sampai pada akhirnya mereka resmi menikah.

biodata gading marten

Nama Komplit : Angling Gading
Nama Terkenal : Gading Marteen
Nama Panggilan : Gading, Masbro
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 8 Mei 1982
Pekerjaan/Profesi : Aktor, Presenter, Type, Penyanyi serta komedian
Nama Orang Tua : Roy Marteen serta Farida Sabtijastuti
Nama Istri : Giselle Anastasia
Nama Anak : Gempita Anastasia
Nama Saudara Kandung : Monigue Marten, Aline Marten, Galih Marten
Twitter : @Gadiiing
Instagram : @gadiiing

Daftar Film Gading Marteen

Love, yang menjadi Arif (th. 2008)
Anak Setan, yang menjadi Lano (th. 2009)
Wakil Rakyat, yang menjadi Abimnayu (th. 2009)
Laskar Pemimpi, yang menjadi Kapten Hadi Sucipto (th. 2010)
London Virginia, yang menjadi Candra/Sandra (th. 2010)
Get Married 3, sebagi Pekerja (th. 2011)
Hingga Di Ujung Jagat, Yang menjadi Gilang (th. 2012)
Cinta di Saku Celana, seabagi Roy (th. 2012)
Test Pack, yang menjadi Zuki (th. 2012)
Kakak (th. 2015)

Daftar Sinetron Gading Marteen

3 Semprul Menguber Surga season 1, 2, 3, 4
ABG
Saya Bukanlah Rio
Sampai Akhir WaktuLiontin 2
Jelita
Cerita Sedi di Hari Minggu
LUV
Manusia Bodoh
Malu Malu Mau
Putri Yang Terbuang
Safira
Si Molek serta Si Jelek Rupa

Nah, tersebut sedikit berita yang dapat saya berikan dalam hal profil Gading Marten mudah-mudahan berguna kepada kalian semuanya jika terdapat kekurangan ataupun keunggulan saya minta maaf serta terima kasih atas kunjungannya.

biodata lengkap gading marten Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar