Rabu, 25 Mei 2016

Fungsi Rahasia Tombol Power dalam ponsel android

 Himpunan Tombol Kode Rahasia Android komplit anyar - Ponsel canggih serta tablet baru-baru ini bukanlah barang yang asing sekali lagi di telinga kita, sebab kita tentu kerap mengetahui atau malahan mempunyai benda itu. Telah tak di pungkiri sekali lagi yang menjelaskan banyak besutan kita yang sudah mempunyai ponsel canggih, umumnya orang unggul banyak pilih ponsel canggih type android.

Baca selengkapnya di -->> Fungsi Rahasia Tombol Power

Fungsi Rahasia Tombol Power yang Belum Banyak Diketahui
HP Androdi sepertinya begitu disukai sebab ada banyak hal, yang perdana sebab smartphone android termasuk komplit fiturnya oleh beragam macam-macam aplikasi yang ada di google play store. Lalu yang ke-2 merupakan sebab smartphone android termasuk terjangkau oleh kwalitas yang keren. Besutan argumen itu kenapa banyak oran memakai android yang menjadi handphone pandai mereka, bukanlah cuma ponsel canggih saja tablet pula banyak yang pilih tablet android.
Ngomong-ngomong mengulas sekitar android, jadi kesempatan ini Ruralrefined bakal berbagi nih kode-kode rahasia yang terdapat di smartphone android beserta manfaatnya. Tahukah sahabat yang menjelaskan android disempurnakan oleh ada banyak tombol atau kode rahasia yang terdapat selanjutnya smartphone android, bukanlah cuma tombol aktifkan saja sahabat namun ini adalah ada banyak kode android yang tidak sering orang kenali.

Seberanya apa bila kita amati, sepertinya terdapat ada banyak kode yang berniat disembunyikan atau di hidden. Maksudya mungkin saja supaya feature itu tak sembarang di akses dengan orang sekalian supaya tak membahayakan system selanjutnya android, nah kepada itu kita pasti mesti tahu kode rahasia di android.

Kemudian apa sajakah kode rahasia di ponsel canggih android yang tidak sering di kenali orang sekalian beserta manfaatnya dengan cara komplit serta terang misal di bawah ini ini.

Kode Rahasia di HP Android Anyar paling Komplit
Sebelumnya misal yang telah saya terangkan di atas yang menjelaskan terdapat kode rahasia di smartphone android, langkah tersebut lumayan efisien serta praktis tetapi butuh kalian kerjakan hati-hati oleh ada banyak feature yabg adam di bawah ini ini merupakan himpunan daftar kode rahasia android yang harus anda kenali.

#1. Volume Down + Power
Gabungan ke-2 tombol selanjutnya smartphone android ini umumnya di gunakan kepada mengambil tangkapan monitor atau umum di kenal oleh arti screenshot/capture. Kepada penyimpnanan hasil screenshot kode rahasia android Volume (-) serta tenaga on atau off bakal tersimpan selanjutnya galeri media penyimpanan internal. Jadi apa bila kalian menginginkan hasil screenshot ada diluar jadi kalian bisa memakai settingan atau dapat pula aplikasi penambahan.
Nah oleh demikian kalian bisa screenshot oleh gampang serta praktis, lalu saat akan menginginkan mengambil screenshot atau tangkap monitor jadi kina gabungkan tombol volume atas serta serta power on oleh menekanya sepanjang ada banyak detik dengan cara berbarengan sampai nampak pesan screeshot sukses.


#2. Volume Up + Power
Kemduain selanjutnya kode rahasia yang ke-2 bisa kalian pakai saat android dalam kondisi mati, kepada kode itu berperan supaya masuk ke recovery model smartphone android. Nah kepada recovery model bisa kepada soft-flashing system serta firmware android. Jadi saat kalian memakai Volume Up serta Power jadi kalian bisa kembalikan setelan pabrik atau umum dipanggil factory reset.

Sebelumnya kepada bisa aktifkan recovery model kalian bisa gabungan Volume (+) serta Tombol power oleh menekanya dengan cara berbarengan. Sebelumnya tidak cuma itu terdapat ada banyak android yang sedikit tidak sama dalam masuk ke recovery model yakni oleh menghimpit tombol Vol Up + Home + Power, jadi kepada recovery tidak sama bergantung smartphone android serta bisa coba satu diantaranya apa bila sukses.

Fungsi Rahasia Tombol Power dalam ponsel android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar