Senin, 07 November 2016

biodata dari atiqah hasiholan

 Terima kasih mudah-mudahan Biografi Biodata serta Profil Biografi Atiqah Hasiholan. Situs (blog) tempatnya mengetahui Tokoh serta Orang populer Di jagat. kepada memberi Ilmu dan pengetahuan kita pula berikan motivasi diri kepada mengambil segi Positive besutan Atiqah Hasiholan sedetailnya dalam hal dianya silakan baca artikel dalam hal Biodata Atiqah Hasiholan di bawah ini

Atiqah Hasiholan lahir selanjutnya tanggal 3 Januari 1982 di Jakarta. Dia merupakan pemeran Tanah air. Atiqah merupakan putri besutan aktivis serta seniman, Ratna Sarumpaet. Atiqah Hasiholan merupakan aktris yang di besarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Pernah menuntut pengetahuan ke Monash University. Atiqah tampak yang menjadi Jamilah sang tokoh paling utama dalam pementasan Pelacur serta Sang Presiden. Tampak dalam film Sharing Suami yang menjadi Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, dan nampak dalam ada banyak judul film tv. Gadis kelahiran 3 Januari 1982 jadi pemeran paling utama film Suster N.
Foto Atiqah Hasiholan
Perdana kali tampak di layar-lebar, waktu Atiqah ditawari peran dengan Nia Dinata di film Sharing Suami selanjutnya th. 2006. Besutan kiprah perdananya, Atiqah berawal memperoleh banyak tawaran main film layar-lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang serta Gila-Gilaan merupakan ada banyak film yang pernah ia bintangi.
biodata atiqah hasiholan
Th. 2009, Atiqah memperoleh predikat " Star of the Year " besutan Mellyana's Guardians sebab dinilai sukses dalam film-filmnya sepanjang setahun.

Film yang pernah dibintanginya, dari lain, Sharing Suami (2006), Suster N (2007), Cinta Setaman (2008), Pintu Terlarang (2009) Jamila Serta Sang Presiden (2009), Ruma Maida (2009).

Th. 2010, dimuka bln. Novmber, Atiqah Hasiholan dipilih yang menjadi bintang anyar sabun kecantikan LUX. Atiqah juga mengakui tidak yakin saat tawaran itu datang selanjutnya dianya. Sebulan sebelumnya, tawaran mengagumkan itu datang besutan pihak Unilever, produsen sabun LUX. Mendengar pinangan itu, Atiqah misal kejatuhan durian roboh.


biodata dari atiqah hasiholan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar