Sabtu, 26 Agustus 2017

Cara Menyadap WA Orang Lain Tanpa Meminjam Hp Korban

Jika berbicara mengenai pengguna smartphone android salah satu aplikasi chatting yang tidak terlewatkan terinstall pada ponsel anda adalah aplikasi Whatsapp bukan? Dimana aplikasi ini sudah di unduh oleh ratusan juta pengguna smartphone yang tersebar di seluruh penjuru dunia, pasalnya aplikas yang sering kita sebut dengan WA ini memiliki file yang sangat kecil dan fungsinya yang sangat komplit seperti halnya telepon, pesan, voice note, video call dan lain sebagainya semuanya bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi sejuta umat ini. Bahkan aplikasi WA ini pun terus di perbaharui dan mampu bersaing dengan aplikasi lainnya seperti halnya BBM, Instagram, Facebook, Line dan masih banyak lagi yang lainnya.


Dan berbicara mengenai sadap menyadap merupakan hal yang sudah sangat sering kita temukan, termasuk mengenai Cara Menyadap WA Orang Lain yang akan kami coba ulas di bawah ini untuk anda kawan. Pastinya semua aplikasi memiliki hal privasi bukan? Dan anda bisa menggunakan trik ini pada orang yang mungkin anda kenal, walaupun itu orang lain yang mungkin anda rasa curigai. Penasaran seperti apa caranya mengenai cara hack whatsapp tanpa aplikasi? Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :




1.       Langkah pertama yang bisa anda siapkan adalah dengan menyiapkan laptop dan masuk ke situs https://web.whatsapp.com, dan nantinya akan ada barcode untuk dapat mengkoneksikan WA pada laptop.

2.    Dan buka aplikasi WA dari ponsel yang akan di hack, lalu masuk pada men chat, dan anda bisa pilih pada pojok atas yang ada di kanan pada titik tiga dan pilih whatsapp web.

3.     Nanti akan ada scanner barcode pada ponsel, dan anda bisa arahkan dari scanner tersebut untuk memindahi barcode yang ada, dan jika sudah berhasil akan bergetar dan itu artinya sudah berhasil

4.      Selesai

Cara Menyadap WA Orang Lain Tanpa Meminjam Hp Korban Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar