Rabu, 09 November 2016

biodata lengkap dodit mulyanto

 Selamat datang di situs (blog) kita Saat ini Kalian tengah ada di halaman situs (blog) yang mengulas dalam hal Biodata Aktris Dodit Mulyanto Anyar serta Terlengkap, Janganlah lupa kepada meninggalkan komentar serta pula berbagi artikel mengenai Biodata Aktris Dodit Mulyanto Anyar serta Terlengkap ini bermamfaat kepada kalian. Baca pula artikel beberapa waktu lalu dalam hal Profil Biodata Komplit Miura Haruma Anyar. Biodata Aktris Dodit Mulyanto Anyar serta Terlengkap. Siapa yang tidak kenal oleh pelawak menggelitik ini, baru-baru ini karirnya tengah menjulang tetras maka dari itu sangat banyak penggemarnya. Kepada yang menginginkan tahu infonya di bawah ini artikelnya.

Dodit Mulyanto adalah artis Pelawak Tunggal asli besutan kota Blitar, Jawa Timur, lahir selanjutnya tanggal 30 Juni 1985. Sebelumnya jadi komedian Dodit Mulyanto berprofesi yang menjadi guru musik di SD serta SMP katholik Santa Klara di surabaya. Kemudian ia perdana kali tampak serta tampa terdapat persiapan apa pun, yakni dalam show stand-up comedy di satu kafe di Surabaya selanjutnya th. 2012.

Dodit Mulyono pada akhirnya mengambil keputusan kepada mencoba memasuki dalam jagat komedian. Ia ikuti Stand-up Comedy Tanah air season 4 di Kompas TV. Tetapi tersisih di show ke-13. Waktu tersebut namanya melejit makin banyak di kenal orang-orang. Dodit sampai kini sama oleh banyolannya yang tajam, tetapi dibawakan oleh muka datar. Satu diantara ciri khas yang didatangkannya merupakan oleh biola, serta Dodit sering membawakan lagu-lagu yang sesuai sama oleh banyolannya. Dodit mempunyai ciri khas sendiri maka namanya lumayan gampang dikenang. Sesudah tersisih besutan kontes yang ia lakoni, ia tetap setia oleh jagat stand up komedi yang membesarkannya.

Di bawah ini Biodata Dodit Mulyanto sedetailnya ;
biodata dodit mulyanto
Nama Asli ; Dodit Mulyanto

Nama Terkenal : Dodit

Agama : Katholik

Tempat Lahir ; Blitar, Jawa Timur

Tanggal Lahir : 30 Juni 1985

Profesi : Aktris serta Komedian

Usaha Sambilan :

Th. Berkarier : 2014 – sekarang

Label : BIodata Dodit Mulyanto

Facebook : Disini

twiter : None

No Smartphone : None

Di bawah ini Film serta Sinetron yang di bintangi Dodit Mulyanto

– Film Komedi Modern Gokil (2015)
– Film Talak 3 (2016)
– Sinetron Comic Story (Kompas TV)
– Sinetron OK-JEK (NET.) Bertindak Yang menjadi Muliadi

biodata lengkap dodit mulyanto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar